Rabu, 06 Januari 2010

status orang baik

malam ini sedikit lebih indah dari malam2 sebelum y,,, kenapa? karena gw baru aja ngeliat orang yang bisa bikin gw grogi...hehehe
kenapa dia begitu istimewa bagiku,,,
1. karena cukup soleh (menurut gw)
2. kyk y bisa jd iman yang baik (itu jg menurut gw)
3. apa lg yaaaaa..... bisa ngajarin agama ke gw ( pastinya) setidaknya dia lebih baik dari gw
( agamanya)
heh,, tp salah satu yang bkn gw penasaran ama dia adalah,,, StaTUSnya..BUKAN single atau merit nya ya...
status di FB maksud gw. dia pernah menyingguung masalah batasan sahabat dan hari raya sahabat... hari raya sahabat qt...
menurut gw yang ga tau banyak ttg agama... dan lebih cenderung bebas tapi bertanggung jawab...
sah2 aja klo qt ngucapin selamat merayakan bagi anda yang merayakan..
bukankah itu salah satu bentuk penghargaan qt kepada temen...
yahh walaupun gw tau sih bentuk penghargaan itu bkn hanya diukur dari hal tersebut. tp karena dari kecil gw udah dididik secara bebas tp bertanggung jawab...dan bokap gw jg ga terlalu agamis bgt.. jdy gw cenderung untuk menyimpang dari yang orang2 lakukan..
seperti ttg yang satu ini.. orang2 ga ngucapin tp gw ngucapin,,, itu bentuk penghargaan sahabat gw yang sering nemenin gw shalat wlpn daia beda iman ama gw. menurut orang yang cuma tau sedikit ttg agama ini, it's ok guys... yang tau seberapa yakinkah hati lw sama agama yang lw anut kan cuma lw ama tuhan lw, dalam hal ini Tuhan gw adlah Allah SWT. jangan ada yang tersinggung ya ama tullisan gw yang aga' sedikit ekstrim ini... coz ini cuma pandangan gw ttg sahabat, agama, batasan,,,,
msing2 orang punya persepsi masing2 jg kan???????
pesen gw,,, apa ya,,, oh ya..
TETAP BERSAHABAT...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar